Hazard Diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Madridista Serukan Nama Mbappe

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 14 Juni 2019 - 08:43 WIB
Hazard Diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Madridista Serukan Nama Mbappe

Pemain Real Madrid Eden Hazard ketika diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) waktu setempat. (Foto: GABRIEL BOUYS/AFP)

MADRID, iNews.id - Ada yang unik dalam acara pengenalan Eden Hazard sebagai pemain anyar Real Madrid di Santiago Bernabeu. Pasalnya, para pendukung Madrid atau Madridista yang memadati Santiago Bernabeu meneriakkan nama penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe untuk menjadi perekrutan berikutnya.

Rumor mengenai ketertarikan Madrid terhadap Mbappe berhembus kencang setelah sang pemain menyebut ingin mendapat tanggung jawab lebih besar. Menariknya, pemain berusia 20 tahun itu mengatakan jika PSG tidak tak bisa memberikannya, dia bisa saja pindah. 

Madrid pun disebut salah satu klub yang menginginkan jasa sang pemain. “Kami ingin Mbappe! Kami ingin Mbappe!” seru Madridista di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019), seperti dikutip Marca.

Selama dua musim terakhir, mantan pemain AS Monaco itu memang menjadi bagian penting bagi PSG. Dia telah bermain sebanyak 86 kali dan membuat 59 gol di semua ajang. Mbappe turut serta memberikan dua gelar Ligue 1 dan satu gelar Coupe de France serta Coupe de la Ligue bagi Les Parisiens.

Sedangkan sepanjang musim lalu, pemain tim nasional Prancis itu sukses mengemas 39 gol dan 17 assist hanya dalam 43 penampilan bersama PSG. Statistik tersebut tentu sangat menggiurkan Madrid yang butuh tambahan ketajaman di lini depan.

Kehadiran Mbappe akan melengkapi peran Hazard dan Luka Jovic, yang sudah didatangkan sebelumnya. Tetapi, ambisi mendatangkan Mbappe kemungkinan besar akan terganjal harganya yang selangit.


Editor : Haryo Jati Waseso