Hazard Tak Masalah Jika Ramos Tetap Eksekutor Utama Penalti Real Madrid

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 14 Juni 2019 - 15:16 WIB
Hazard Tak Masalah Jika Ramos Tetap Eksekutor Utama Penalti Real Madrid

Pemain anyar Real Madrid Eden Hazard. (Foto: GABRIEL BOUYS/AFP)

MADRID, iNews.id – Winger anyar Real Madrid Eden Hazard tak bermasalah dengan keputusanSergio Ramos tetap menjadi eksekutor penalti utama Los Blancos. Dia menilai, sang kapten memiliki skill mumpuni untuk menjalankan tugas tersebut dengan baik.

Semasa masih berseragam Chelsea, Hazard memang terkenal sebagai algojo untuk mengeksekusi bola mati baik itu tendangan bebas atau penalti. Kapten tim nasional Belgia itu tak jarang mencetak gol dari situasi tersebut.

Tapi setelah kepindahannya ke Madrid, pemain 28 tahun itu sadar tugas tersebut sudah diemban Ramos. Sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus awal musim lalu, defender 33 tahun itu selalu diandalkan untuk mengeksekusi tendangan dua belas pas.

“Saya pikir kapten (Ramos) pengambil penalti yang sangat bagus. Saya tidak berpikir dia akan meminta saya untuk melakukannya. Saya rasa dia akan terus mengambil penalti dan akan terus mencetak gol tanpa keraguan,” kata Hazard dikutip Fox Sport Asia.

Mantan pemain Lille itu diboyong ke Santiago Bernabeu setelah manajemen klub membayar 100 juta euro (Rp1,6 triliun) dan diikat kontrak lima tahun hingga 2024. Hazard merupakan pembelian kelima Los Blancos musim ini, setelah Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic dan Ferland Mendy.


Editor : Haryo Jati Waseso