Icardi Tolak Bermain, Inter Milan Tak Akan Jatuhi Sanksi

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 19 Maret 2019 - 10:14 WIB
Icardi Tolak Bermain, Inter Milan Tak Akan Jatuhi Sanksi

Mauro Icardi (Foto: AFP)

MILAN, iNews.id – Direktur Olahraga Inter Milan Giuseppe Marotta mengungkapkan tak akan menjatuhi sanksi kepada striker Mauro Icardi meski saat ini masih menolak bergabung bersama skuat.
 
Sejak 13 Februari lalu, bomber Argentina itu terlibat friksi dengan petinggi klub yang membuatnya enggan memperkuat I Nerazzurri. Masalah permintaan kenaikan gaji yang tidak bisa dipenuhi Inter menjadi penyebab utamanya. 
 
Total hingga kini, Icardi sudah sembilan kali mangkir dari pertandingan di semua ajang. Akibatnya, ban kapten yang semula melekat di lengan pemain binaan Barcelona itu kini pindah ke tangan kiper Samir Handanovic. 
 
Meladeni sikap Icardi, Marotta mengungkapkan tetap ingin menempuh jalur kekeluargaan demi mencapai kesepakatan. Diskusi tersebut sudah dilakukan awal bulan ini bersama sang pemain dan juga agen sekaligus istri, Wanda Nara. 
 
“Saya berharap situasinya dapat membaik. Kami keluarga. Kami di sini posisinya sebagai orang tua harus membuat keputusan demi anak-anak. Tetapi mereka tidak dihukum. Itu dibuat agar anak-anak dapat tumbuh dan menjadi lebih baik,” kata Marotta dikutip Football Italia
 
“Begitu keputusan kami harus ditafsirkan. Saya harap kami bisa memperbaiki keretakan ini secepat mungkin karena Icardi anak baik dan telah memberikan banyak hal kepada Inter. Dia masih bisa memberi kami begitu banyak,” ujarnya. 
 
Beruntung meski tanpa Icardi, I Nerazzurri memiliki Lautaro Martinez yang bisa diandalkan sang Allenatore Luciano Spalletti. Sejauh ini, bomber 21 tahun itu sudah mencetak enam gol dari 21 pertandingan di Serie A. 
 
Martinez juga sukses menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-2 atas rival sekota AC Milan pada giornata ke-28 Serie A di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Satu golnya tersebut tercipta lewat titik putih. 


Editor : Abdul Haris