Ikuti Tren, Gerard Pique Naik Sepeda ke Stadion Camp Nou

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 09 Juli 2020 - 16:04 WIB
Ikuti Tren, Gerard Pique Naik Sepeda ke Stadion Camp Nou

Bek Barcelona, Gerard Pique (Foto: Twitter @FCBarcelona)

BARCELONA, iNews.id – Bersepeda jadi rutinitas yang banyak dilakukan orang semenjak pandemi virus corona mulai mereda. Hal serupa juga dilakukan bek andalan Barcelona, Gerard Pique.

Sang pemain mengayuh sepedanya ke Estadio Camp Nou, Rabu (8/7/2020) sore waktu setempat. Dia ke sana untuk memperkuat Barcelona dalam laga kontra Espanyol di pekan ke-35 La Liga.

Aksi Pique sempat direkam oleh seseorang yang ada di sekitar lokasi. Orang tersebut kemudian mengunggahnya ke media sosial Twitter.

Dalam video berdurasi 17 detik itu, Pique terlihat menggunakan kaus abu-abu dan celana pendek putih disertai topi. Mantan penggawa Manchester United itu melaju kencang memasuki basement stadion.

Terlepas dari hal tersebut, Pique turut mengantarkan timnya menang dalam laga bertajuk Derbi Katalan. Gol kemenangan diciptakan Luis Suarez pada menit ke-56.

Berkat kemenangan itu, Barca terus menempel Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Pique dan kawan-kawan memiliki 76 poin, selisih satu angka dari sang rival.

Editor : Bagusthira Evan Pratama