Bursa Transfer

Incar Mario Hermoso, Real Madrid Siapkan Rp125 Miliar

Haryo Jati Waseso ยท Jumat, 09 November 2018 - 22:25 WIB
Incar Mario Hermoso, Real Madrid Siapkan Rp125 Miliar

Bek Espanyol Mario Hermoso. (Foto: LLUIS GENE/AFP)

MADRID, iNews.id - Real Madrid mulai bersiap untuk pergerakan di bursa transfer musim panas, Januari nanti. Salah satu pemain yang diincar oleh Los Blancos adalah Bek Espanyol Mario Hermoso.

Hermoso salah satu bek Spanyol yang tengah bersinar musim ini. Penampilannya dengan Espanyol sangat konsisten dan dia selalu menjadi pilihan utama Pelatih Periquitos Rubi.

Pemain berusia 24 tahun itu juga menjadi alasan utama Espanyol mampu menduduki posisi kedua klasemen sementara La Liga. Seperti dikutiup Marca, Madrid menyiapkan biaya 7,5 juta euro (Rp125 miliar) untuk mendatangkannya.

Madrid memang membutuhkan tambahan kekuatan khususnya di lini belakang. Apalagi, kondisi kebugaran Jesus Vallejo hingga saat ini belum ada perkembangan yang memuaskan.

Kubu Espanyol diyakini enggan untuk melepas Hermoso, namun Presiden Klub Chen Yansheng membutuhkan tambahan dana untuk menyeimbangkan neraca keuangan timnya.

Jika bergabung dengan Madrid, Hermoso diyakini tak akan banyak kesulitan untuk beradaptasi. Mantan pemain tim nasional Spanyol U-19 itu merupakan didikan Si Putih dan sempat menjadi andalan Madrid Castilla, sebelum bergabung Espanyol di musim panas 2017.

Meski diinginkan oleh Madrid, Hermoso menegaskan saat ini dia tak ingin memikirkannya. “Sepak bola kami sangat atraktif dan memiliki grup yang luar biasa. Saat ini, hal itu (bergabung dengan Madrid) tak berada dalam pikiran saya,” ujarnya.


Editor : Haryo Jati Waseso