Bursa Transfer

Ingin Berlaga di Liga Champions, De Paul Berpikir untuk Tinggalkan Udinese

Haryo Jati Waseso ยท Jumat, 12 Juli 2019 - 09:15 WIB
Ingin Berlaga di Liga Champions, De Paul Berpikir untuk Tinggalkan Udinese

Pemain Udinese Rodrigo de Paul. (Foto: CARLO HERMANN/AFP)

IFriuli-Venezia Giulia, iNews.id - Pemain Udinese Rodrigo De Paul merasa sudah waktunya untuk berlaga dengan klub Liga Champions. Dia mengaku telah berpikir untuk hengkang dari klub berjulukan Zebrette tersebut.

Sejak bergabung dengan Udinese dari Valencia pada musim panas 2016, De Paul menjadi kekuatan utama klub Serie A tersebut di lini penyerangan. Bisa bermain sebagai winger atau di belakang penyerang, De Paul kerap menjadi aktor utama merobek gawang lawan.

Apalagi, dia juga eksekutor penalti dan tembakan bebas yang tajam dan presisi. Namun setelah tiga musim dengan Udinese, pemain tim nasional Argentina tersebut merasa sudah waktunya bermain di klub yang lebih besar.

“Saya ingin bermain di Liga Champions. Saya ingin langkah maju pada karier saya. Saya ingin lebih berkembang, tapi hal itu tak akan terjadi hingga ada yang bisa sepakat dengan keinginan Udinese,” tuturnya kepada Fox Sport.

“Tetap saja, saya ingin bermain di Liga Champions lagi. Apakah itu di Italia, Spanyol atau di Premier League,” tutur pemain berusia 25 tahun tersebut. Seperti dilansir Transfermarkt, De Paul memiliki nilai jual 25 juta euro (Rp395 miliar).

Inter Milan, Napoli dan Tottenham Hotspur disebut sebagai tim yang berminat kepadanya. Namun, jelas Udinese menjadi penentu masa depan sang pemain, mengingat kontraknya masih tersisa 4 tahun lagi dan tak ada klausul pelepasan.


Editor : Haryo Jati Waseso