Bursa Transfer

Inginkan Dejan Lovren, Roma Lakoni Negosiasi dengan Liverpool

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 11:30 WIB
Inginkan Dejan Lovren, Roma Lakoni Negosiasi dengan Liverpool

Bek Liverpool Dejan Lovren. (Foto: Paul ELLIS/AFP)

ROMA, iNews.id - AS Roma dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Liverpool untuk mendapatkan Dejan Lovren. Sang pemain menjadi pilihan setelah mereka kesulitan untuk mendapatkan bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld.

Seperti dikabarkan Footbal Italia, Liverpool menawarkan Lovren dengan harga 16 juta euro atau sekitar Rp256 miliar. Namun, Roma berusaha agar harga tersebut bisa diturunkan.

Lovren memang dirumorkan sudah tidak betah berada di Anfield, karena mulai jarang mendapatkan peluang untuk tampil. Terlebih lagi, dia harus bersaing dengan Virgil van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez, yang usianya lebih muda.

Hanya, upaya Roma untuk mendatangkan Lovren cukup berat. Mereka harus bersaing dengan rivalnya, AC Milan yang juga tertarik menggunakan jasa sang pemain. 

Sebelumnya I Giallorossi sempat dikatikan dengan Aldeweireld. Tetapi, pihak Tottenham meminta biaya transfer mencapai 25 juta euro, atau sekitar Rp394 milar. Padahal, Roma hanya bersedia mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro (Rp314 miliar).

Selain Alderweireld, Roma juga dikabarkan ingin meminjam bek Juventus Daniele Rugani. Namun, pihak klub Ibu Kota Italia itu hanya mau meminjam dengan opsi perpanjangan. Sementara Juventus ingin Roma membeli sang pemain.


Editor : Haryo Jati Waseso