Ini 2 Pemain yang Belum Tergantikan di Skuat Garuda Select

Bagusthira Evan Pratama ยท Sabtu, 08 Februari 2020 - 01:05 WIB
Ini 2 Pemain yang Belum Tergantikan di Skuat Garuda Select

Garuda Select kalah 5-8 dari QPR U-18 (Foto: Dok Garuda Select)

LONDON, iNews.id - Dua pemain Garuda Select, Fajar Fathur Rahman dan David Maulana memiliki rapor mengagumkan selama menjalani rangkaian pertandingan di Benua Eropa. Sejauh ini keduanya tercatat sebagai pemain dengan menit tampil paling banyak.

Fajar dan David sudah bermain selama 590 menit. Sejak kembali dipanggil memperkuat Garuda Select, keberadaan mereka tak tergusur oleh pemain lainnya.

"David mengalami perkembangan yang luar biasa sejak kembalinya ke tim ini. Dia juga mampu membawa pengaruh positif bagi pemain lain," kata Pelatih Garuda Select, Dennis Wise.

"Untuk Fajar, dia tahu kapan saatnya berlari, kapan menghemat tenaga, dan menyerang. Tetapi satu hal pasti, dia harus kembali ke posisinya begitu lawan mendapatkan bola," ucap Des Walker yang juga menangani Garuda Select.

Kedua pemain ini selalu dipercaya tampil penuh dalam pertandingan menghadapi Cheltenham, Swindon, Torino, Juventus, Inter Milan, Como, dan QPR. Perannya begitu penting sehingga sulit mencari penggantinya.

Dalam waktu dekat Garuda Select dijadwalkan menghadapi Sheffield United. Pertandingan bakal digelar di Lapangan Birmingham, Rabu (12/2/2020).

Editor : Bagusthira Evan Pratama