Ini 3 Cara Syahrian Abimanyu Usir Bosan di Masa Pandemi Corona

Abdul Haris ยท Sabtu, 25 April 2020 - 02:00:00 WIB
Ini 3 Cara Syahrian Abimanyu Usir Bosan di Masa Pandemi Corona
Gelandang muda Madura United Syahrian Abimanyu (kanan) bermain video game untuk mengatasi kebosanan di rumah. (Foto: Madura United)

JAKARTA, iNews.id – Gelandang muda Madura United Syahrian Abimanyu punya cara jitu membunuh kebosanan di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Ya, virus yang berawal dari Wuhan, China, itu melumpuhkan segala sendi kehidupan di dunia, termasuk Indonesia. Di Tanah Air, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa tempat membuat semua orang dipaksa mengkarantina diri di rumahnya masing-masing. Tentu, dalam situasi itu kebosanan pun menjadi musuh bersama.

Syahrian menjadi salah satu korbannya. Terlebih, dia tinggal di Jakarta yang menerapkan PSBB. Artinya, dia tak bisa ke mana-mana, alias harus di rumah saja.

Untuk mengatasi kebosanan, pilar Timnas Indonesia U-23 itu mencoba kembali mengaktifkan akun Youtube miliknya. Sebelum melakukannya, dia sempat melakukan polling melalui akun Instagram-nya, dan hasilnya antusiasme para penggemarnya luar biasa.

“Memang kurang enak ya, jika di rumah terus. Iya, saya coba mengaktifkan kembali akun Youtube yang sudah sejak dulu ada,” tuturnya, dikutip situs resmi klub.

“Saya ingin posting-posting lagi di situ. Memang buat polling dulu, ingin survey antusiasme publik kalau saya main Youtube. Bagus-bagus ya responnya, ada yang DM ada yang support dan juga tentu yang tidak,” ujarnya.

Akun Youtube Syahrian yang bernama sesuai dengan nama panjangnya itu masih diisi cuplikan aksinya di lapangan hijau. Dia masih mencari konten yang pas untuk melengkapinya.

Selain main Youtube, Syahrian mengusir kejenuhannya dengan bermain video game. “Iya, kadang juga untuk menghilangkan rasa bosan, iya main game, iya kamu tahu juga main Playstation, tentunya main bola. Pemain sepak bola memang biasanya suka main PS. Apalagi, saya punya sendiri di rumah, bisa main kapan pun,” ucapnya.

Namun, terkadang pemuda 20 tahun itu mengisi waktunya dengan mengunjungi rekan setimnya yang juga tinggal di Jakarta, seperti Greg Nwokolo.

“Kadang juga ke rumah teman-teman di sepak bola. Iya, pernah juga yang ke Papa Greg itu, yang saya taruh di instastory video anaknya itu,” kata Syahrian.

Editor : Abdul Haris