Ini Penampakan Ronaldo di Sesi Latihan Pertama Bersama Juventus

Syukron Fadillah ยท Selasa, 31 Juli 2018 - 21:31:00 WIB
Ini Penampakan Ronaldo di Sesi Latihan Pertama Bersama Juventus
Cristiano Ronaldo untuk pertama kali latihan bersama Juventus setelah resmi meninggalkan Real Madrid dengan biaya transfer 88 juta poundsterling. (Foto: Twitter @juventusfc)

TURIN, iNews.id - Cristiano Ronaldo untuk pertama kali latihan bersama Juventus setelah resmi meninggalkan Real Madrid dengan biaya transfer 88 juta poundsterling.

Ronaldo tampak melakukan sejumlah pemanasan di Continassa Training Center, Selasa (31/7/2018), Selasa (31/7/2018) pagi waktu setempat. Turut berlatih bersama Ronaldo, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Douglas Costa, dan Rodrigo Bentancur. Kelimanya tidak diangkut Massimiliano Allegri ke Amerika Serikat untuk menjalani laga pramusim.



Ronaldo tampak nyaman menjalani latihan karena hanya sebatas melakukan peregangan ringan. Kapten timnas Portugal itu awalnya datang dengan kaus berwarna putih bertulisakan Juventus. Namun, melihat rekan latihan lainnya menggunakan setelan abu-abu dan celana hitam, Ronaldo pun ikut menyeragamkannya.

Sebelumnya, Ronaldo terbang ke Italia menggunakan pesawat pribadi bersama keluarganya setelah menjalani cuti usai membela Portugal di Piala Dunia 2018. Setibanya di Negeri Pizza, CR7 langsung disambut para penggemar yang setia menunggu kedatangannya. Mantan bintang Manchester United itu membalasnya dengan senyuman ramah disertai lambaian tangan.

Meskipun usianya tidak lagi muda sebagai pesepak bola, publik Turin tetap bersuka cita menyambut kedatangan Ronaldo. Selama membela Madrid, Ronaldo telah mencetak 451 gol dalam 438 pertandingan di semua ajang.

Setelah beristirahat semalam, Ronaldo langsung menuju pusat pelatihan Juve untuk melakukan tes fisik yang ketat. Kegiatan tersebut dilakukan untuk melihat kebugaran pemain 33 tahun itu usai menjalani liburan panjang.

Di sana, Ronaldo bertemu Higuain, mantan rekan setimnya di Real Madrid periode 2009 hingga 2013. Higuain menyambut Ronaldo dengan pelukan. Mereka terlihat mengobrol santai sambil bercanda sebelum tes fisik di mulai.

Selain Higuain, Ronaldo mendapat sambutan hangat dari Dybala. Pemain Argentina itu terlihat semringah melihat kehadiran pemain yang sudah mendapat lima trofi Ballon d’Or itu. Dybala sangat ramah menyambut Ronaldo yang baru sehari berada di Turin.

Berikut penampakan Ronaldo di sesi latihan pertama bersama Juventus




Editor : Achmad Syukron Fadillah