Inter Vs AC Milan: Stefano Pioli Tak Sabar Permalukan Mantan Klub

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 17 Oktober 2020 - 14:32 WIB
Inter Vs AC Milan: Stefano Pioli Tak Sabar Permalukan Mantan Klub

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (Foto: Twitter @ACMilan)

MILAN, iNews.id - Stefano Pioli antusias menantikan Derbi Della Madonnina. Pelatih AC Milan itu yakin bisa mempermalukan Inter Milan yang pernah ditanganinya pada 2016-2017.

Duel tim sekota ini akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Meski timnya punya rapor buruk dalam data head to head, Pioli tetap percaya bisa memenangkan laga nanti.

“Saya menatap Derbi Milan dengan tiga kemenangan di Serie A, serta keberhasilan merebut tempat di Liga Europa. Kami berhasil melakukannya, tetapi lawan juga sudah menunjukkan kinerja yang bagus,” kata Pioli dikutip dari Football Italia.

“Kami akan senang jika bisa mengalahkan Inter. Namun kami ingin menghadapi tiap pertandingan dengan hati-hati. Kami ingin terus berkembang dan berbenah,” ujarnya.

Jelang bentrok, Milan punya catatan positif karena belum terkalahkan sejak Juni 2020. Dalam 23 pertandingan, mereka menorehkan 19 kemenangan dan empat hasil imbang.

Di sisi lain, catatan Inter tidak kalah mengesankan. Dari tiga penampilannya di Serie A musim ini, I Nerazzurri sudah menciptakan 10 gol.

Editor : Bagusthira Evan Pratama