Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 20 November 2019 - 12:09 WIB
Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia

Striker Bali United Ilija Spasojevic saat bersama istrinya, Lelhy Arief Spasojevic, beberapa waktu silam. (Foto: Instagram @spaso_87)

GIANYAR, iNews.id – Kabar duka datang dari skuat Bali United, setelah istri dari penyerang Serdadu Tridatu Ilija Spasojevic, yakni Lelhy Arief Spasojevic meninggal dunia, Rabu (20/11/2019) pukul 00.57 WITA. Mendiang meninggal dunia karena menderita penyakit paru-paru.

Dalam beberepa hari terakhir, Lelhy memang telah menjalani perawatan di ICU sebuah rumah sakit. Akibat penyakit yang dialami sang istri, Spasojevic pun terpaksa izin untuk tidak menjalani latihan bersama Bali United, Selasa (19/11/2019) sore WIB.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pun mengonfirmasi bahwa pemain berdarah Montenegro itu absen latihan karena urusan pribadi.

Kejadian meninggalnya Lelhy pun ikut membuat Bali United berduka. CEO Bali United, Yabes Tanuri mengucapkan rasa bela sungkawa atas kepergian Lelhy. Dia kemudian mengonfirmasi jenazah Lelhy rencananya akan dibawa dan dikebumikan di Jakarta.

Lelhy yang berasal dari Makassar mengenal Spaso ketika sang pemain masih menjadi membela PSM Makassar, dan mereka kemudian menikah pada 2014. Dari pernikahan itu, Lelhy dan Spaso telah dikaruniai dua anak, yang diberi nama Dragan dan Irina.

Spaso dan Lelhy merupakan salah satu pasangan yang kompak. Bahkan pada 2015, atau ketika kompetisi sepak bola di Indonesia berhenti akibat PSSI dibekukan, Spaso dan Lelhy bekerja sama mencari cara untuk bertahan hidup. Ketika itu, Spaso dan Lelhy menjual keperluan bayi.

Editor : Abdul Haris