Istri Meninggal, Spaso Diprediksi Absen di Laga Kontra PSM

Bagusthira Evan Pratama ยท Rabu, 20 November 2019 - 23:54 WIB
Istri Meninggal, Spaso Diprediksi Absen di Laga Kontra PSM

Striker Bali United, Ilija Spasojevic (Foto: Twitter @BaliUtd)

DENPASAR, iNews.id - Striker Bali United, Ilija Spasojevic tengah berduka. Istri sang pemain, Nuzliah Ramdhani Arief meninggal dunia pada Rabu (20/11/2019) pagi.

Karena situasi yang tidak memungkinkan, Spaso kemungkinan tak akan tampil saat Bali United menghadapi PSM Makassar, Sabtu (23/11/2019). Hal ini dikatakan oleh sang pelatih, Stefano 'Teco' Cugurra.

"Sekarang kami harus memberikan support untuk Spaso dalam situasi sulit yang dia alami. Yang pasti kami sadar, dia butuh waktu untuk memulihkan kondisi mentalnya," ucap Teco dalam rilis klub.

Secara pribadi, pelatih asal Brasil tersebut mengaku kehilangan sosok Nuzliah. Menurutnya, istri Spaso merupakan salah satu pendukung setia Bali United.

"Saya pribadi kenal dengan istri Spaso, dimana dia hampir setiap pertandingan selalu datang ke stadion untuk mendukung Spaso dan tim Bali United. Pastinya kami sangat sedih hari ini," ujar Teco.

"Pasti sekarang kami harus melihat situasi Spaso saat ini. Dia punya dua anak yang masih kecil. Tapi saya sempat bicara dengan dia tadi siang. Dia bilang ibunya akan datang dari Montenegro untuk menjaga anaknya. Setelah itu dia bisa kembali bergabung dengan tim," tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama