Piala Dunia 2018

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini: Harapan Terakhir Argentina

Syukron Fadillah ยท Selasa, 26 Juni 2018 - 08:46 WIB
Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini: Harapan Terakhir Argentina

Tim besutan Jorge Sampaoli saat ini berada di dasar klasemen Grup D dengan poin satu sama seperti yang dimiliki Islandia. (Foto: Ricardo Mazalan/AP Photo)

MOSKOW, iNews.id - Pertandingan terakhir Grup C Piala Dunia 2018 menjadi laga penting untuk Australia dan Denmark lantaran keduanya masih berpeluang lolos. Asa yang sama juga coba dikejar Argentina, Nigeria, dan Islandia di Grup D.

Denmark akan menjalani laga berat menghadapi Prancis di Luzhniki Stadium, Selasa (26/6/2018) malam WIB. Namun, satu poin cukup bagi tim Dinamit untuk menemani tim Ayam Jantan ke babak 16 besar.

Sementara di waktu bersamaan, Australia akan sekuat tenaga menghadapi Peru di Fisht Stadium. Australia yang kini memiliki poin satu masih berpeluang lolos asal sanggup mengalahkan Peru dengan minimal selisih tiga gol dan Denmark kalah di Luzhniki Stadium.

Berpindah ke Grup D, salah satu tim favorit yang kini di ujung tanduk Argentina wajib menang saat jumpa Nigeria di laga terakhir. Bermain di Saint Petersburg Stadium, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB, Argentina harus menyudahi laga dengan selisih tiga gol. Namun, Nigeria pun tidak ingin kalah begitu saja dari Argentina setelah menunjukkan permainan impresif di laga kedua.

Akan tetapi, kemenangan dengan selisih tiga gol pun tidak cukup untuk mengantar Lionel Messi dan kolega ke babak selanjutnya andai Islandia mampu menang lebih dari satu gol atas Kroasia. Kemungkinan tersebut sangat terbuka, mengingat Kroasia diyakini hanya akan memainkan tim kedua di Rostov Arena. Pasalnya, Luca Modric dan kolega telah memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Tim besutan Jorge Sampaoli saat ini berada di dasar klasemen Grup D dengan poin satu sama seperti yang dimiliki Islandia. Bedanya, Argentina memiliki selisih minus tiga gol dan Islandia hanya minus dua.

Berikut jadwal selengkapnya yang akan digelar mulai malam ini sampai Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Australia Vs Peru

21.00 WIB

Denmark Vs Prancis

21.00 WIB

Islandia Vs Kroasia

01.00 WIB

Nigeria Vs Argentina

01.00 WIB


Editor : Achmad Syukron Fadillah