Jebol Gawang Torino, Ronaldo Cetak Gol ke-100 dengan Tandukan

Haryo Jati Waseso ยท Sabtu, 04 Mei 2019 - 10:48 WIB
Jebol Gawang Torino, Ronaldo Cetak Gol ke-100 dengan Tandukan

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo. (Foto: MARCO BERTORELLO/AFP)

TURIN, iNews.id - Gol yang dicetak Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menentukan satu poin untuk Si Nyonya Tua setelah bermain imbang 1-1 melawan Torino di Allianz Stadium, Sabtu (4/5/2019) dini hari WIB. Gol itu juga menjadi yang ke-100 dicetaknya lewat tandukan.

Pada pertandingan tersebut, Juventus tertinggal lebih dulu setelah Pemain Torino Senad Lukic mencetak gol di menit ke-18. Ronaldo menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan gol di menit ke-84.

Memanfaatkan umpan silang Leonardo Spinazzola, Ronaldo langsung menyambut bola dengan sundulannya tanpa bisa ditahan Kiper Torino Salvatore Sirigu. Pemain berusia 34 tahun tersebut menunjukkan keberadaannya kian vital untuk Si Nyonya Tua.

Padahal, musim ini menjadi yang perdana untuknya berlaga dengan Juventus. Sang pemain sempat mengutarakan tak kesulitan untuk membiasakan diri dengan gaya permainan timnya.

“Saya beradaptasi dengan sempurna di Juventus. Mereka bisa melihat saya bukan penjual rokok. Saya adalah Cristiano Ronaldo dan saya bisa seperti sekarang ini karena selalu menjaga diri. Memangnya bagaimana saya bisa meraih lima Ballon d’Or dan Liga Champions,” ujarnya dilansir Marca.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Ronaldo telah bermain 41 kali di semua ajang bersama klub Turin tersebut dan telah membukukan 28 gol.


Editor : Haryo Jati Waseso