Kratingdaeng Piala Indonesia

Jelang Bali United Vs Persija, Sandi Sute Tak Sabar Bereuni

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 25 April 2019 - 20:49 WIB
Jelang Bali United Vs Persija, Sandi Sute Tak Sabar Bereuni

Pemain Persija Jakarta Sandi Sute. (Foto: Instagram@persijajkt)

GIANYAR, iNews.id – Gelandang Persija Jakarta Sandi Sute akan bereuni dengan mantan timnya Bali United pada leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (26/4/2019) sore. Sandi pun mengaku tak sabar untuk bermain di laga itu.

Pemain 26 tahun itu pernah berseragam Serdadu Tridatu pada periode 2015-2016. Di sana, Sandi tampil di 22 pertandingan dan mencetak dua gol. Rasa antusias pesepak bola kelahiran Palu itu semakin bertambah karena skuat Bali United saat ini diasuh mantan pelatihnya di Persija yaitu Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Tak hanya itu, banyak pemain-pemain Serdadu Tridatu yang pernah meniti karier di klub Ibu Kota Indonesia seperti Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Michael Orah, Sutanto Tan dan Stefano Lilipaly.

Selain ajang reuni, Sandi mengatakan duel nanti akan dijadikan panggung pelampiasan, mengingat Persija baru saja kalah 2-3 dari Klub Filipina Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019).

“Kami akan bertemu dengan mantan pelatih (Teco) dan beberapa pemain yang pernah juara di Persija. Intinya kami harus kerja keras dan jangan terpengaruh. Kami juga harus bangkit dari kekalahan melawan Ceres. Sekali lagi, ini pertandingan penting sebagai modal untuk jalani leg kedua melawan Bali di kandang,” kata Sandi dilansir laman resmi Persija.

Pemain yang biasa mengisi posisi sebagai gelandang itu mengakui dirinya termotivasi untuk kembali mengoyak gawang Bali United. Pada pertemuan terakhir di Pulau Dewata di Liga 1 Desember 2018 lalu, Sandi menyumbang gol dan membawa timnya menang 2-1.

“Gol itu memang membuat motivasi saya berlipat. Tetapi, kenangan bagus tersebut tidak boleh membuat saya lengah. Saat ini, yang terpenting kami harus fokus dan memberikan kemampuan terbaik untuk pertandingan besok dan seterusnya,” ujarnya.


Editor : Haryo Jati Waseso