Jelang Borneo FC Vs Arema, Pelatih Pesut Etam Sudah Tahu Cara Jinakkan Singo Edan

maulana yusuf · Sabtu, 23 Juli 2022 - 15:00:00 WIB
Jelang Borneo FC Vs Arema, Pelatih Pesut Etam Sudah Tahu Cara Jinakkan Singo Edan
Setelah melakoni final Piala Presiden 2022, Borneo FC langsung bertemu lagi dengan Arema FC pada laga perdana Liga 1 2022/2023. (Foto: Instagram/@aremaofficial)

SAMARINDA, iNews.id - Borneo FC akan menghadapi Arema FC pada laga perdana Liga 1 2022/2023. Jelang laga sengit tersebut, pelatih Borneo FC, Milomir Seslija sudah tahu cara untuk mengalahkan sang calon lawan.

Pertandingan antara Borneo FC vs Arema FC akan berlangsung pada Minggu (24/7/2022) sore WIB. Borneo akan menjamu tim berjulukan Singo Edan itu di Stadion Segiri.

Sebelum laga tersebut, para pemain Borneo sudah menjalani latihan bersama lagi. Agenda latihan digelar seusai melakoni final leg kedua melawan Arema di Piala Presiden 2022 pada Minggu (17/7) malam lalu.

Menurut asisten pelatih Borneo, Miftahudin Mukson, para pemain Pesut Etam -julukan Borneo FC- telah melakukan latihan bersama. Pada sesi tersebut, dilakukan pemilihan kondisi fisik pasca dua leg final Piala Presiden 2022.

“Jadi sore ini (kemarin) adalah latihan pertama dilakukan seluruh pemain secara bersama-sama. Intinya adalah pemulihan kondisi usai final kemarin,” papar Miftah, dilansir dari laman resmi Borneo FC, Sabtu (23/7/2022).

Adapun untuk saat ini, lanjut Miftah, tim besutan Milomir Seslija akan kembali fokus untuk menghadapi Arema FC pada laga besok. Meskipun, pada laga tersebut pasukan Singo Edan akan menyulitkan anak asuhnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda