Jelang Borneo FC Vs Arema, Pelatih Pesut Etam Sudah Tahu Cara Jinakkan Singo Edan

maulana yusuf ยท Sabtu, 23 Juli 2022 - 15:00:00 WIB
Jelang Borneo FC Vs Arema, Pelatih Pesut Etam Sudah Tahu Cara Jinakkan Singo Edan
Setelah melakoni final Piala Presiden 2022, Borneo FC langsung bertemu lagi dengan Arema FC pada laga perdana Liga 1 2022/2023. (Foto: Instagram/@aremaofficial)

“Memulihkan kondisi pemain jadi hal paling utama saat ini. Kami akan bertemu Arema FC lagi dan itu akan jadi pertandingan sulit,” cetus Miftah.

Sementara itu, Borneo sendiri memiliki waktu singkat dua hari kesempatan untuk latihan, sebelum latihan resmi sehari jelang pertandingan. Meski begitu, Milomir Seslija disebut sudah tahu strategi untuk menumbangkan Arema, usai belajar dari laga final Piala Presiden 2022 lalu.

“Waktu yang singkat ini harus dimaksimalkan. Pelatih kepala (Milomir Seslija) tahu (strategi) apa yang harus dilakukan di pertandingan pertama nanti (untuk menang), berkaca hasil dua pertandingan final melawan Arema FC," ujar Miftah.

Oleh karena itu, kemenangan jelas menjadi bidikan utama Milomir Seslija. Selain untuk mengobati luka, tiga angka juga menjadi awal meningkatkan kepercayaan diri pemain untuk melakoni banyaknya pertandingan ketat di Liga 1.

“Mudahan kami bisa memulai kompetisi ini dengan baik, sampai akhirnya kami pun mengakhirinya dengan baik,” tandas Miftah.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda