Jelang Final Piala FA, Frank Lampard Bingung Pilih Kiper

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 01 Agustus 2020 - 11:15 WIB
Jelang Final Piala FA, Frank Lampard Bingung Pilih Kiper

Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Foto: The Sun)

LONDON, iNews.id – Pelatih Chelsea, Frank Lampard dihadapkan pada pilihan sulit. Dia belum bisa menentukan penjaga gawang jelang timnya menghadapi Arsenal di final Piala FA, Sabtu (1/8/2020) malam WIB.

Saat ini The Blues memiliki Kepa Arrizabalaga sebagai kiper utama. Namun penampilannya dinilai tidak konsisten sehingga dia sering mendapatkan kritik.

Di bangku cadangan, ada Willy Caballero yang kenyang pengalaman. Namun Lampard belum yakin bakal menurunkannya di pertandingan final.

“Ini sulit karena kami memiliki persaingan ketat di dalam skuat. Terkadang saya memang suka mengubah komposisi pemain. Tapi untuk pertandingan besar, hal ini akan menjadi lebih sulit,” kata Lampard dilansir Guardian, Jumat (31/7/2020).

“Saya tahu ada banyak pemain yang ingin tampil di final. Namun orang-orang yang duduk di bangku cadangan telah membuat perbedaan besar dalam pertandingan terakhir. Ini sulit bagi saya. Tapi pemain harus positif dengan keputusan pelatih,” ujarnya.

Beberapa media Inggris meyakini Lampard bakal memilih Caballero ketimbang Kepa. Sebab statistik Kepa musim ini dinilai mengecewakan. Dia sudah kebobolan 58 gol dan hanya melakukan 10 clean sheet dari 41 penampilannya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama