Liga Champions

Jelang Porto Vs Liverpool, Van Dijk: The Reds Fokus demi Kemenangan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 17 April 2019 - 19:31 WIB
Jelang Porto Vs Liverpool, Van Dijk: The Reds Fokus demi Kemenangan

Bek Liverpool Virgil van Dijk. (Foto: Christof STACHE/AFP)

PORTO, iNews.id – Bek Liverpool Virgil van Dijk merasa timnya harus mempertahankan fokus kala bertandang ke markas FC Porto di Estadio do Dragao pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (18/4/2019). Dia yakin hal itu penting bagi timnya untuk meraih gelar.

Liverpool sebenarnya cukup diunggulkan, karena pada leg pertama di Anfield, pekan lalu, The Reds menang dengan skor 2-0. Namun, dia menganggap pertandingan ini tak akan mudah.

“Perjuangan kami akan berat, tetapi ini adalah waktu yang luar biasa untuk menjadi pemain Liverpool. Kami harus berkonsentrasi pada pertandingan ini,” kata Van Dijk di laman resmi Liverpool.

“Kami harus yakin demi meraih titel. Kami ingin mencapai final, karena itu menjadi tujuan. Hasil pertandingan sebelumnya sudah cukup bagus, tetapi turnamen belum usai,” ujarnya.

Meski meraih kemenangan yang cukup meyakinkan di pertemuan pertama, pemain asal Belanda itu merasa Porto masih bisa memberikan ancaman. Apalagi, di pertemuan petama Si Naga sempat menyulitkan Liverpool, walau kemudian kalah.

“Kami sadar Porto bisa berbahaya dan mampu menciptakan peluang pada pertemuan pertama. Sekarang kami harus bermain lebih baik, tanpa harus bertahan. Kami akan terus menyerang, seperti yang dilakukan sepanjang musim,” tuturnya.


Editor : Haryo Jati Waseso