Jerman Vs Argentina: Cetak Gol, Gnabry Lebih Hebat dari Klose

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 05:33 WIB
Jerman Vs Argentina: Cetak Gol, Gnabry Lebih Hebat dari Klose

Serge Gnabry sudah membukukan 10 gol dari 11 penampilannya bersama Timnas Jerman. (Foto/Skysports)

DORTMUND, iNews.id – Penampilan apik diperlihatkan Serge Gnabry. Dia mampu mencetak satu gol saat Timnas Jerman bermain imbang 2-2 melawan Argentina di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (10/10/2019) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Der Panzer memasang formasi 3-4-2-1. Gnabry dipercaya sebagai ujung tombak. Dia ditemani dua gelandang serang yakni Julian Brandt dan Gian-Luca Waldshmidt.

Tugas tersebut mampu dijalani Gnabry dengan sangat baik. Striker Bayern Muenchen itu berhasil menjebol gawang Argentina di menit ke-15. Meski dikawal ketat tiga pemain lawan, Gnabry tetap mampu menyarangkan si kulit bundar.

Menurut catatan Squawka, itu merupakan gol ke-10 Gnabry dari 11 penampilannya dengan Timnas Jerman. Dia membuktikan lebih tajam dibanding Miroslav Klose, eks striker Jerman yang mampu mengoleksi 10 gol di 13 laga.

Rapor tersebut jelas menambah kepercayaan diri Gnabry kala bermain di level tim nasional. Bukan tidak mungkin akan ada kejutan lain mengingat dirinya masih berusia 24 tahun.

Sayangnya Gnabry gagal membawa Jerman menang di pertandingan ini. Sempat memimpin 2-0, Jerman akhirnya imbang setelah dijebol Lucas Alario (66) dan Lucas Ocampos (85).


Editor : Bagusthira Evan Pratama