Jorginho: Saya Tidak Mau Ikut Sarri jika Dia Gabung Juventus

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 23 Mei 2019 - 20:30 WIB
Jorginho: Saya Tidak Mau Ikut Sarri jika Dia Gabung Juventus

Jorginho (Foto: AFP)

LONDON, iNews.id – Gelandang Chelsea Jorginho memastikan bertahan di Stamford Bridge sekali pun pelatih Mauruzio Sarri hengkang dan bergabung dengan raksasa Serie A Juventus. 
 
Belakangan ini, Sarri santer diberitakan bakal menjadi nakhoda anyar Si Nyonya Tua menggantikan Massimiliano Allegri yang kontraknya tidak diperpanjang. Keputusan hengkang atau tidak masih menunggu hasil bentrokan lawan Arsenal pada final Liga Europa di Olympic Stadium, Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. 
 
Mendengar kabar tersebut, Jorginho kaget. Gelandang tim nasional Italia itu merasa kalau Sarri memiliki musim positif bersama The Blues dan tak pantas pergi. Tapi jika memang nantinya sang pelatih hengkang, pesepak bola 27 tahun itu ogah ikut-ikutan. 
 
“Saat ini, saya masih memiliki kontrak empat tahun bersama Chelsea dan tidak akan pergi. Tapi, saya terkejut kalau Sarri pergi. Kami finis di posisi ketiga Premier League di belakang Manchester City dan Liverpool,” kata Jorginho dikutip Football Italia
 
“Selain itu, kami juga berada di Final Liga Europa dan mencapai Final Carabao Cup. Secara keseluruhan, ini musim yang positif. Sarri santai lebih dibanding tahap-tahap lainnya sepanjang musim ini,” ujarnya. 
 
Jorginho memang terkenal sebagai anak kesayangan Sarri sejak masih sama-sama mengabdi untuk Napoli pada 2015 hingga 2018 hingga akhirnya sama-sama hijrah ke Chelsea. Musim ini, dia dipercaya 37 kali main di Premier League dan mencetak dua gol.


Editor : Abdul Haris