Coppa Italia

Juventus Libas Bologna, Bernardeschi: Modal Penting Jelang Lawan Milan

Reynaldi Hermawan · Minggu, 13 Januari 2019 - 08:17 WIB
Juventus Libas Bologna, Bernardeschi: Modal Penting Jelang Lawan Milan

Pemain Juventus Federico Bernadeschi (tengah) merayakan golnya ke gawang Bologna saat Si Nyonya Tua menang 2-0 di Renato Dall'Ara, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB. (Foto: Tiziana FABI/AFP)

BOLOGNA, iNews.id – Winger Juventus Federico Bernardeschi gembira bisa membantu timnya menang 2-0 atas Bologna pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB. Menurutnya, kemenangan tersebut merupakan modal penting sebelum jumpa AC Milan pada Piala Super Italia di King Abdullah Sport City, Jeddah, Kamis (17/1/2019).

Pada laga tersebut, Bernardeschi dipercaya Allenatore Massimiliano Allegri bermain sejak awal laga. Tak menyia-nyiakan kesempatan, pemain 24 tahun itu membuka keran gol Si Nyonya Tua saat laga baru bergulir sembilan menit, diikuti torehan striker muda Moise Kean (49).

Berkat kemenangan tersebut, klub Turin itu kini menginjakkan kaki di perempat final. Lawan mereka selanjutnya masih menunggu pemenang antara Cagliari kontra Atalanta. Bagi Bernardeschi, hasil positif tersebut juga penting untuk meningkatkan percaya diri sebelum menghadapi Milan.

“Saya senang bisa mencetak gol. Ditambah lagi, saat ini kami bisa melaju ke perempat final. Saya akui menang lawan tim hebat bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan,” kata Bernardeschi saat diwawancarai Rai Sport.

“Selain itu, hasil ini juga bagus jelang laga melawan Milan. Piala Super Italia turnamen yang sangat penting. Kami akan bermain dengan sangat baik karena tim ini selalu berambisi membawa pulang trofi,” ujarnya.

Wajar rasanya jika Bernardeschi dkk, butuh motivasi lebih menghadapi I Rossoneri di ajang Piala Super Italia, mengingat mereka memiliki catatan kelam pada edisi 2016 lalu. Kala itu, Si Nyonya Tua takluk dari Milan dengan skor 3-4, lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1, hingga babak tambahan.


Editor : Haryo Jati Waseso