Liga Champions

Kalah dari PSG, Dua Pilar MU Alami Cedera

Haryo Jati Waseso ยท Rabu, 13 Februari 2019 - 05:50 WIB
Kalah dari PSG, Dua Pilar MU Alami Cedera

Pemain Manchester United Jesse Lingard (bawah) mengalami cedera ketika timnya dikalahkan PSG 0-2 di Old Trafford pada leg pertama Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, (Foto: FRANCK FIFE/AFP)

MANCHESTER, iNews.id - Peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga tampaknya pantas disematkan kepada Manchester United. Selain kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain pada leg perama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, dua pemain mereka, Anthony Martial dan Jesse Lingard cedera.

Seperti dikutip Sky Sports, Lingard diyakini mengalami cedera hamstring sesaat sebelum babak pertama akan berakhir. Setelah melakukan perawatan, pemain berusia 26 tahun itu ditarik keluar dan digantikan oleh Alexis Sanchez.

Kubu MU pun langsung melakukan pemeriksaan atas Lingard. Tampaknya mereka menakutkan sang pemain akan absen untuk waktu lama. Sementara itu, Martial juga ditarik keluar ketika babak pertama usai.

Penyerang asal Prancis itu digantikan oleh Juan Mata. Martial sebenarnya sudah mengalami cedera ketika pertandingan baru dimulai, namun dia tetap dimainkan hingga 45 menit pertama usai.

Kondisi ini jelas mengkhawatirkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu, karena keduanya merupakan pilar penting Setan Merah. Apalagi, MU akan menghadapi jadwal sibuk pada Februari dan Maret.

Pekan depan, MU akan menghadapi Chelsea pada putaran kelima Premier League dan menghadapi Liverpool, Minggu (24/2/2019). Sedangkan pada Maret, secara beruntun mereka akan menghadapi PSG untuk pertandingan leg kedua Liga Champions, Arsenal dan Manchester City.


Editor : Haryo Jati Waseso