Liga Inggris

Kane Yakin Tottenham Mampu Saingi Man City dan Liverpool Musim Ini

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 13 Agustus 2019 - 18:48 WIB
Kane Yakin Tottenham Mampu Saingi Man City dan Liverpool Musim Ini

Harry Kane (Foto: Sky Sports)

LONDON, iNews.id - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane berharap The Lilywhites bisa lebih bersaing dengan Manchester City dan Liverpool di Premier League musim ini . 

Musim lalu Tottenham hanya mampu menyelesaikan musim di peringkat keempat. Mereka kalah 27 angka dari sang juara City. Sementara Liverpool finis di peringkat kedua dengan selisih satu angka dari pemuncak klasemen.

Tottenham sempat memimpin klasemen untuk beberapa saat sebelum pertengahan musim. 
Meski begitu, performa The Lilywhites setelah itu mengalami penurunan, hingga akhirnya tertingal jauh.

Keadaan itu membuat Kane berharap timnya bisa lebih konsisten musim ini. Apalagi Tottenham mampu mengawali pekan pertama Premier League dengan kemenangan 3-1 atas Aston Villa, Sabtu (9/8/2019). 
 
“Musim lalu, kami bisa menempel mereka untuk beberapa saat. Tetapi, pada akhirnya mereka semakin menjauh pada paruh kedua musim lalu. Kami harus memastikan bisa memulai musim ini dengan baik,” kata Kane kepada Sky Sports
 
Selain Tottenham, Liverpool dan City juga berhasil mengawali musim dengan poin penuh. Kane berharap timnya kali ini tak kehilangan momentum dan bisa terus menempel perolehan angka kedua rival utama The Lilywhites
 
“Liverpool dan City meraih kemenangan pada pekan pertama, jadi penting bagi kami agar bisa mengejar. Kami yakin bisa bersaing dengan mereka. Tetapi, perjalanan masih panjang dan kami harus selalu fokus,” ujarnya.


Editor : Abdul Haris