Liga 1

Kelelahan usai Bela Timnas, Febri Hariyadi Diragukan Main Lawan Barito

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 21 November 2019 - 23:55 WIB
Kelelahan usai Bela Timnas, Febri Hariyadi Diragukan Main Lawan Barito

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi (Foto: Dok Persib)

BANDUNG, iNews.id – Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi kemungkinan tak bisa tampil saat menghadapi Barito Putera di pekan ke-28 Liga 1 2019. Saat ini kondisi Febri sedang tidak fit usai bertugas membela Timnas Indonesia.

Pada Selasa (19/11/2019) lalu, Febri ikut rombongan Skuat Garuda ketika hadapi Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Dalam pertandingan itu, Febri dan kawan-kawan takluk 0-2.

Sepulangnya dari Negeri Jiran, sang pemain butuh waktu untuk istirahat. Dia diragukan tampil saat Persib menjamu Barito di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019) sore.

“Seperti yang sudah saya katakan, pemain yang kembali dari timnas, pasti kelelahan. Jadi kami akan lihat bagaimana kondisinya ketika kembali, baik secara fisik dan mental. Kami memikirkan itu,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Selain Febri, ada pula bek kiri Ardi Idrus yang juga dipanggil ke Timnas Indonesia. Meski tidak main, dia kemungkinan ikut diistirahatkan dalam pertandingan akhir pekan nanti.

Untuk mengganti keduanya, Robert sudah menyiapkan Zalnando serta Esteban Vizcarra. Khusus Zalnando, Robert yakin sang pemain bisa mengatasi kekosongan di sektor kiri Maung Bandung.

“Selalu ada peluang besar bagi Zalnando, tergantung apakah Ardi akan main atau tidak. Kami berharap yang terbaik untuk Ardi dan Febri. Saya akan lihat nanti,” ujarnya.


Editor : Bagusthira Evan Pratama