Kembali Cetak Gol, Piatek Ingin Pertahankan Performa

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 11 Februari 2019 - 10:33 WIB
Kembali Cetak Gol, Piatek Ingin Pertahankan Performa

Striker AC Milan Krzysztof Piatek mendapat pelukan dari rekan-reknnya usai menjebol gawang Cagliari dan membawa timnya menang 3-0 pada giornata ke-23 Serie A di San Siro, Senin (11/2/2019) dini hari WIB. (Foto: Twitter AC Milan)

MILAN, iNews.id  Striker AC Milan Krzysztof Piatek berharap bisa terus mencetak gol usai menjebol gawang Cagliari dan membawa timnya menang 3-0 pada giornata ke-23 Serie A di San Siro, Senin (11/2/2019) dini hari WIB.  
 
Piatek baru saja bergabung dengan Milan dari Genoa setelah ditebus biaya transfer sebesar 35 juta euro (Rp565 miliar). Penyerang 23 tahun itu diberi kontrak berdurasi 4,5 tahun, yang membuatnya berada Milan hingga 2023.   
   
Piatek didatangkan Milan untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain yang sudah hengkang ke Chelsea. Sang pemain langsung membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol kemenangan Milan ketika mengalahkan Napoli 2-0, Rabu (30/1/2019).   
  
Piatek kemudian kembali mencetak gol ketika menghadapi AS Roma, Senin (4/2/2019) dini hari WIB. Pemain asal Polandia itu juga turut mencetak gol kala menghadapi Cagliari pada menit ke-62. Dia melengkapi sumbangan gol bunuh diri Luca Ceppitelli (13) serta tendangan Lucas Paqueta (22). 
 
Koleksi gol Piatek itu masih belum termasuk 13 gol yang dicetaknya ketika masih membela Genoa pada paruh pertama Serie A 2018/2019 ini. Dia merasa takjub bisa mencetak begitu banyak gol, mengingat kompetisi di Serie A jauh lebih berat ketimbang liga domestik Polandia, tempatnya meniti awal karier. 
 
“Kompetisi di Polandia tidak seberat di Serie A. namun, saya mampu terus mencetak gol sejak masih membela Genoa. Saya ingin menjaga fokus dan mentalitas dan terus mencetak gol di setiap pertandingan,” kata Piatek kepada Sky Sports.


Editor : Abdul Haris