Liga Spanyol

Kembali Diandalkan Madrid, Keylor Navas: Saya Akan Lebih Kuat Lagi

Haryo Jati Waseso · Minggu, 17 Maret 2019 - 11:37 WIB
Kembali Diandalkan Madrid, Keylor Navas: Saya Akan Lebih Kuat Lagi

Kiper Rea Madrid Keylor Navas. (Foto: AFP)

MADRID, iNews.id - Keylor Navas akhirnya kembali menjadi pilihan utama Real Madrid ketika mengalahkan Celta Vigo 2-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) malam. Navas pun kian semringah dengan kesempatan tersebut.

Kiper berkebangsaan Kosta Rika tersebut lebih banyak berada di bangku cadangan ketika Santiago Solari menjadi pelatih Los Blancos. Kala itu, Solari lebih memilih Thibaut Courtis ketimbang dirinya.

Kembalinya Zidane membuat harapan Navas meninggi, mengingat pria Prancis itu kerap mengandalkan dirinya pada periode pertama melatih. Hal itu pun dibuktikannya pada pertandingan ini.

Navas berhasil membuat gawang Madrid bersih dari gol pada laga itu. Mantan kiper Albacete dan Levante itu pun menegaskan ingin menikmati kondisi saat ini dan akan terus berusaha keras.

“Saya selalu bekerja setiap pekan dan kini sinar terang telah terlihat. Saya selalu mencoba berkontribusi dan akan menjadi lebih kuat dari sekarang serta memiliki hasrat yang besar,” katanya dilansir Marca.

“Saya sudah cukup lama tak bermain dan kini merasa gembira. Masa depan telah terlihat, tetapi saya senang di sini dan akan bekerja seperti biasanya,” tutur kiper berusia 32 tahun tersebut.

Peluang Navas untuk kembali menjadi pilihan utama Zidane saat menghadapi Huesca, Senin (1/4/2019) dini hari WIB kian besar. Namun, konsistensi performa tentu diperlukan jika ingin membuat tempatnya di bawah mistar gawang Madrid terjaga, karena Courtois siap untuk kembali merebut posisinya.


Editor : Haryo Jati Waseso