Kratingdaeng Piala Indonesia

Kembali ke Bandung, Mario Gomez: Borneo FC Siap Taklukkan Persib

Abdul Haris ยท Jumat, 03 Mei 2019 - 22:00 WIB
Kembali ke Bandung, Mario Gomez: Borneo FC Siap Taklukkan Persib

Mario Gomez (Foto: Borneo FC)

BANDUNG, iNews.id – Pelatih Borneo FC Mario Gomez menebarkan ancaman untuk menaklukkan tuan rumah Persib Bandung pada leg kedua babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019, Sabtu (4/5/2019) sore.

Tampil di depan ribuan Bobotoh Persib di Stadion Si Jalak Harupat, tentu menguak memori masa lalu Gomez. Maklum, suasana seperti itu menghiasi kerjanya musim lalu saat masih menjadi arsitek klub berjuluk Maung Bandung itu.

Namun, Gomez coba mengubur perasaan sentimental tersebut. Dia justru berambisi mengalahkan Maung Bandung di hadapan pendukungnya demi sebuah kehormatan.  

“Besok adalah pertandingan penting untuk kami. Kami tidak hanya menang di kandang, tapi kami juga ingin menang di sini (Bandung),” tuturnya dikutip situs resmi Persib.

Pada leg pertama di Samarinda, Gomez sukses membawa Borneo menang 2-1 lewat gol Matias Conti dan Asri Akbar. Sementara Persib cuma bikin gol sekali melalui Ezechiel N'Douassel.

Kondisi ini membuka kans untuk tim berjuluk Pesut Etam itu melaju ke semifinal asal tidak kalah di kandang Persib.

“Karena itu sangat penting untuk kami agar bisa lolos ke semifinal. Menang melawan Persib di kandang mereka adalah sebuah prestise bagi kami,” ucap Gomez.

Bedanya dengan duel sebelumnya, kali ini Persib tidak lagi ditukangi Miljan Radovic. Maung Bandung kini akan diarsiteki mantan nakhoda PSM Makassar dan Arema FC, Robert Rene Alberts.

Soal ini, Gomez enggan berkomentar. Dia lebih memilih fokus pada persiapan pasukannya demi memburu tiket ke semifinal.

“Saya tahu Persib mengganti pelatih. Tapi saya tidak bisa berbicara apa-apa. Urusan saya saat ini adalah Borneo FC dan kami ingin menang besok,” pelatih asal Argentina itu menegaskan.


Editor : Abdul Haris