Bursa Transfer

Kontrak dengan PSG Segera Berakhir, Rabiot Akui Didekati Juventus

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 14 Juni 2019 - 09:48 WIB
Kontrak dengan PSG Segera Berakhir, Rabiot Akui Didekati Juventus

Gelandang PSG Adrien Rabiot. (Foto: FRANCK FIFE/AFP)

PARIS, iNews.id - Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot membenarkan kabar Juventus yang tengah mendekati dirinya. Dia bahkan menyebut Si Nyonya Tua sebagai tim besar dan ingin bergabung dengan mereka

Hingga kini, PSG tidak memberikan perpanjangan kontrak kepada Rabiot. Jika tidak diperpanjang, maka pemain berusia 23 tahun itu bakal pergi secara gratis musim panas ini.

Sejumlah tim pun dikabarkan tertarik menggunakan jasa sang pemain. Barcelona sempat disebut sebagai kandidat utama yang ingin memboyong sang pemain. Namun, tampaknya Juventus melangkah lebih cepat demi mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu.

“Juventus adalah tim besar, dan semua ingin bermain untuk mereka. Memang benar, kami mengadakan sejumlah pembicaraan,” kata Rabiot kepada Corriere dello Sport.

Kepiawaian Rabiot dalam menggiring bola serta mampu melepas umpan yang preisisi begitu penting untuk PSG. Tak heran, kemampuan pemain tim nasional Prancis tersebut membuatnya menjadi incaran sejumlah tim besar. 

Selain Juventus dan Barcelona, tim Premier League seperti Arsenal serta Manchester United (MU) juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa Rabiot. Namun, tampaknya belum ada pergerakan yang pasti dari kedua klub itu.

Rabiot mengawali kariernya bersama tim senior PSG pada awal musim 2012/2013. Kemudian setengah musim setelahnya dia dipinjamkan ke Toulouse dan kembali ke Paris pada awal musim 2013/2014, hingga saat ini. Total, dia melakoni 227 pertandingan bersama PSG dan mencetak 24 gol di semua ajang.


Editor : Haryo Jati Waseso