Bursa Transfer

Lautaro Martinez Didekati Barcelona, Agen: Dia Tetap di Inter Milan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 13:19 WIB
Lautaro Martinez Didekati Barcelona, Agen: Dia Tetap di Inter Milan

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. (Foto: Miguel MEDINA/AFP)

MILAN, iNews.id - Agen Lautaro Martinez Alberto Yaque memastikan kliennya akan tetap bertahan di Inter Milan. Hal itu ditegaskannya karena Martinez tengah menjadi incaran Barcelona, setelah tampil apik di Copa America 2019.

Martinez datang ke Inter pada 2018 lalu, dengan kontrak berdurasi lima tahun. Pada musim pertamanya bersama I Nerazzurri, Martinez tampil di 35 laga dan mencetak sembilan gol.

Dengan kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter, Yaque menegaskan Martinez merasa nyaman berada di Giuseppe Meazza. Apalagi Barcelona tak pernah memberikan penawaran resmi.

“Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Inter dan sudah tak sabar mulai bekerja dengan Conte. Lautaro hanya memikirkan Inter, dan senang bersama I Nerazzurri,” kata Yaque kepada FCInterNews.

“Conte telah menghubunginya dan menjelaskan metode kerjanya. Conte jelas sangat mengandalkan kemampuan Martinez. Memang benar, Blaugrana tertarik kepada Martinez, tetapi tidak ada penawaran resmi,” ujarnya.

Kabar Martinez ke Barcelona mencuat setelah Lionel Messi memuji performa kompatriotnya itu. Messi dikabarkan nyaman saat tampil bersama Martinez di tim nasional Argentina dan merasa penyerang 21 tahun itu akan cocok dengan gaya permainan Blaugrana.

“Tentunya mendapat pujian sebagai pemain terbaik di dunia begitu memuaskan. Lautaro senang mendengar pujian dari Leo Messi. Hal itu akan membuat Martinez semakin bekerja keras untuk meraih tujuan,” tutur Yaque

“Memang benar ada rumor yang beredar, tetapi Martinez akan bertahan di Inter. Jika Messi ingin bermain dengan Martinez, maka dia harus bergabung dengan Inter,” ucapnya.


Editor : Haryo Jati Waseso