Liga Champions

Leg Pertama Napoli Vs Barcelona di San Paolo Terancam Sepi Penonton

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 29 Desember 2019 - 21:48 WIB
Leg Pertama Napoli Vs Barcelona di San Paolo Terancam Sepi Penonton

Laga Ieg pertama Napoli melawan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions di San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB, terancam sepi penonton. (Foto: AFP)

NAPOLI, iNews.id – Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Napoli kontra Barcelona di San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB, terancam sepi penonton. Kondisi tersebut terjadi lantaran suporter I Partenopei masih ngambek dengan manajemen klub.

Tifosi Napoli belakangan ini malas datang langsung ke San Paolo. Menurut laporan Diario AS, mereka tidak senang dengan kebijakan baru yang melarang suporter berdiri di tribune selama pertandingan berlangsung.

Petinggi klub Kota Pelabuhan itu juga memberikan sekat-sekat tertentu di area stadion yang tidak disukai suporter. Kondisi tersebut yang membuat fans Napoli malas datang langsung mendukung perjuangan Dries Mertens dan kawan-kawan.

Sikap protes tersebut dikhawatirkan semakin parah pada 2020 mendatang. Manajemen Napoli berharap emosi suporter cepat mereda mengingat I Partenopei kini punya nuansa permainan baru di bawah allenatore anyar Gennaro Gattuso.

Jika tribune San Paolo sepi, tentunya akan menguntungkan Barcelona lantaran bermain tanpa banyak tekanan dari suporter tuan rumah. Kemenangan di sana akan menjadi modal positif bagi Lionel Messi dan kolega sebelum melakoni leg kedua di Camp Nou, Kamis (19/3/2020) dini hari WIB.


Editor : Haryo Jati Waseso