Lepas dari Tekanan Timberwolves, Warriors Raih Kemenangan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 20 Maret 2019 - 15:20 WIB
Lepas dari Tekanan Timberwolves, Warriors Raih Kemenangan

Point Guard Golden State Warriors Stephen Curry mengirim bola ke keranjang Minnesota Timberwolves pada lanjutan musim reguler NBA 2018/2019 di Target Center, Rabu (20/3/2019) siang WIB. (Foto: Twitter @warriors)

MINNEAPOLIS, iNews.id  Golden State Warriors mampu mengatasi tekanan Minnesota Timberwolves dan meraih kemenangan 117-107 pada lanjutan musim reguler NBA 2018/2019 di Target Center, Rabu (20/3/2019) siang WIB. 
 
Kedua tim bersaing ketat sejak kuarter pertama. Tetapi, Warriors mampu bermain lebih baik dan memimpin 30-27. Mereka kemudian merapatkan pertahanannya pada kuarter kedua dan memperlebar keunggulan 59-47. 
 
Warriors kemudian bermain lebih agresif pada kuarter ketiga untuk memimpin 91-75. Timberwolves berusaha mengejar pada kuarter keempat, tetapi upaya mereka tak mampu mengejar perolehan skor Warriors.  
 
Stephen Curry tampil mengesankan dengan mencetak 36 poin, tiga rebound serta lima assist. Dia mengaku hanya berusaha untuk menggerakkan bola sehingga Timberwolves tak memiliki peluang. Cutty senang timnya bisa keluar tekanan yang diberikan tuan rumah. 
 
“Kami berusaha untuk menguasai bola, sembari terus memberikan operan. Tetapi, sulit untuk melakukannya menghadapi tim yang terus menekan, dan membuat kami kesulitan. Rasanya kami harus terus menyerang untuk mengatasi mereka,” kata Curry kepada ESPN
 
Sementara di pertandingan lainnya, Houston Rockets juga meraih kemenangan. Mereka tak mendapat kesulitan berarti untuk mempermalukan Atlanta Hawks 121-105 di Philips Arena. Mereka kini berada di peringkat ketiga Wilayah Barat, tetapi masih belum memastikan tempat di babak playoff
 
Sedangkan Los Angeles Lakers yang tampil tanpa LeBron James kembali menelan kekalahan. Mereka dipaksa menyerah dari Milwaukee Bucks 101-115. Dengan hasil itu Lakers semakin kesulitan menembus babak playoff, dengan hanya berada di peringkat ke-11 Wilayah Barat.


Editor : Abdul Haris