Tottenham Hotspur

Lloris Ingin Bayar Kepercayaan Pochettino dengan Juara Liga Champions

Haryo Jati Waseso ยท Kamis, 30 Mei 2019 - 21:57 WIB
Lloris Ingin Bayar Kepercayaan Pochettino dengan Juara Liga Champions

Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris. (Foto: Adrian DENNIS/AFP)

LONDON, iNews.id - Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris bertekad membayar kepercayaan Pelatih Mauricio Pochettino dengan menjuarai Liga Champions. Pada partai final Tottenham akan menghadapi Liverpool di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Sejak era Pochettino pada 2014 lalu, Lloris selalu menjadi pilihan utama di bawah gawang, meski masih ada kiper berkualitas lainnya, Michel Vorm. Bahkan kiper tim nasional Prancis itu dipercaya sebagai kapten tim.

Kiper berusia 32 tahun itu pun menegaskan peran penting Pochettino yang membuatnya seperti saat ini. Dia pun bertekad untuk mempersembahkan gelar juara Liga Champions bagisang gaffer.

“Saya merasa bersyukur. Saya pikir dalam hidup maupun karier, selalu akan ada pertemuan dengan orang yang luar biasa dan itu yang terjadi bersama Mauricio,” ujar mantan kiper Olympique Lyon tersebut.

Lloris menegaskan timnya saat ini sudah menunjukkan peningkatan pesat dengan selalu berada di posisi 4 besar pada beberapa tahun terakhir. Oleh sebab itu, dia merasa gelar Liga Champions akan sangat masif untuk timnya.

“Anda tahu, kami semua ambisius dan bekerja setiap hari dengan klub untuk membuat sejarah. Sulit meraihnya di Premier League, tetapi kami melakukan semuanya dengan baik di 4 tahun terakhir karena mampu selalu berada di posisi empat besar,” tutur Lloris.

“Kini kami memiliki kesempatan luar biasa di Liga Champions. Ini akan menjadi trofi terbesar yang bisa dimenangkan, dan ketika kesempatan itu ada di depan Anda, maka harus bisa diraih,” ucapnya.


Editor : Haryo Jati Waseso