Lloris Sebut Tottenham Siap Balas Dendam dengan Arsenal di Piala Liga

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 17 Desember 2018 - 17:59 WIB
Lloris Sebut Tottenham Siap Balas Dendam dengan Arsenal di Piala Liga

Hugo Lloris (Foto: Off The Post)

LONDON, iNews.id  Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris menyebut timnya siap membalas dendam dengan Arsenal pada perempat final Piala Liga di Emirates Stadium, Kamis (20/12/2018) dini hari WIB.

Kiper asal Prancis itu menilai, kekalahan 2-4 The Lilywhites dari Arsenal pada Premier League, 2 Desember lalu memberikan hikmah tersendiri. Dia merasa timnya lebih termotivasi setelah kalah dari The Gunners.  Lloris mengaku timnya telah belajar dari kekalahan itu agar tidak melakukan kesalahan serupa. 
 
“Mungkin kekalahan di laga Premier League beberapa pekan lalu memberikan kami motivasi. Kami tidak lagi merasa tertekan saat kalah. Saya selalu mencoba untuk menganalisa permainan agar tidak mengulang kesalahan lagi,” kata Lloris kepada Sky Sports
 
Pemain asal Prancis itu yakin kali ini Tottenham mampu mengalahkan Arsenal. Apalagi pada laga sebelumnya The Lilywhites sesungguhnya bisa memimpin 2-1 sebelum terkejar. 
 
“Tentu setiap kekalahan itu menyakitkan, terutama saat sudah memimpin 2-1. Arsenal sudah bermain dengan baik sepanjang musim ini dan sulit untuk mengalahkan mereka. Tetapi, kami memiliki kualitas untuk melakukannya,” ujarnya. 
 
Kiper berusia 31 tahun itu menyebut Tottenham bakal mengerahkan tenaga untuk melaju ke semifinal Piala Liga. Apalagi pertandingan itu merupakan derbi London Utara, sehingga nilai gengsi juga cukup tinggi. 
 
“Kami memperlakukan kompetisi apapun dengan serius. Tentunya kami memiliki prioritas, tetapi peluang untuk melaju ke semifinal cukup terbuka. Apalagi ini adalah laga derbi, sehingga selalu ada antusiasme tersendiri,” tutur Lloris.

Editor : Abdul Haris