Bursa Transfer

Lobian Pertama Ditolak, MU Siapkan Penawaran Kedua untuk Aaron Wan-Bissaka

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 22:27 WIB
Lobian Pertama Ditolak, MU Siapkan Penawaran Kedua untuk Aaron Wan-Bissaka

Pemain Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Ben STANSALL/AFP)

MANCHESTER, iNews.id – Manchester United (MU) belum menyerah mengejar tanda tangan Bek Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka. Klub jawara Premier League 20 kali itu dikabarkan siap melayangkan penawaran kedua, setelah lobian pertama mereka ditolak.

Sebelumnya, kubu The Red Devils sudah menyodorkan proposal penawaran senilai 40 juta poundsterling (Rp732 miliar), namun ditolak Palace. The Eagles hanya ingin melepas pemain 21 tahun itu dengan biaya 60 juta poundsterling (Rp1 triliun).

Merasa jumlah tersebut masih terlalu besar, manajemen MU memutar otak demi bisa mengakuisisi Wan-Bissaka. Sky Sports melaporkan, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu akan mengajukan penawaran kedua tapi tidak diketahui berapa nominalnya.

Saat ini, The Red Devils memang getol berburu bek kanan sebagai pengganti Antonio Valencia yang memutuskan hengkang dari Old Trafford akhir musim ini. Kepiawaian Wan-Bissaka diprediksi bakal menjadi pengganti sepadan untuk menggantikan pemain Ekuador itu.

Musim lalu, Wan-Bissaka masuk ke dalam skuat utama Palace. Pemuda kelahiran Croydon, Inggris itu dipercaya bermain 39 kali di Premier League dan mengantarkan timnya finis di peringkat ke-12 klasemen.


Editor : Haryo Jati Waseso