Luis Suarez Berharap Perpanjang Kontrak di Barcelona

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 01 Januari 2020 - 13:01 WIB
Luis Suarez Berharap Perpanjang Kontrak di Barcelona

Penyerang Barcelona, Luis Suarez (Foto: Twitter @FCB)

BARCELONA, iNews.id - Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengharapkan kontrak baru. Masa kerja sang pemain di Estadio Camp Nou akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Sejauh ini Suarez masih dijadikan penyerang andalan Los Blaugrana. Dia yakin kemampuannya masih dibutuhkan klub hingga beberapa tahun lagi.

“Saya sangat senang di klub ini. Saya selalu memberikan segalanya untuk tujuan kami. Statistik dan angka-angka mendukung karier saya. Selanjutnya saya siap untuk melanjutkan tugas itu,” kata Suarez kepad Marca.

“Ketika berbicara mengenai kontrak, kita akan melihat apa yang terjadi nanti,” ujarnya.

Musim ini, Suarez telah mengoleksi 13 gol dari 21 penampilannya di semua kompetisi. Secara keseluruhan, dia sudah membukukan 190 gol dari 268 pertandingan.

Catatan itu menjadikan Suarez sebagai pemain tersubur keempat dalam sejarah Barcelona. Namanya berada di belakang Laszlo Kubala (194 gol), Cesar (232), dan sang megabintang Lionel Messi (618).

“Saya selalu mengatakan bahwa tantangan pribadi harus dikesampingkan. Namun dalam hal ini, ketika ada begitu sedikit kans untuk menyamai atau mengugguli pemain bersejarah seperti Kubala, saya merasa sangat bangga,” ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama