Luka Modric Buka Suara soal Masa Depannya di Timnas Kroasia, Lanjut atau Pensiun?

Andhika Khoirul Huda ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 02:15:00 WIB
Luka Modric Buka Suara soal Masa Depannya di Timnas Kroasia, Lanjut atau Pensiun?
Gelandang Kroasia Luka Modric tampak lesu timnya dibobol Jepang pada laga 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Janoub, Senin (5/12/2022). (Foto: REUTERS)

AL RAYYAN, iNews.id – Gelandang veteran Timnas Kroasia, Luka Modric, buka suara soal masa depannya di Timnas Kroasia. Dia mengatakan masih belum bisa memutuskannya karena ingin fokus lebih dulu mengantarkan timnya sejauh mungkin di Piala Dunia 2022.

Modric memulai debutnya untuk Vatreni –julukan Kroasia- pada Maret 2006 silam pada usia 20 tahun. Sekarang, hampir 17 tahun setelah penampilan pertamanya itu, bintang Real Madrid itu masih memimpin negaranya dalam pagelaran Piala Dunia 2022 setelah mencatatkan 159 caps dengan sumbangan 23 gol.

Banyak yang berspekulasi bahwa turnamen besar ke-9-nya ini, bakal menjadi kesempatan terakhir bagi pemain berusia 37 tahun itu membela negaranya. Sebab, usianya sudah tak muda lagi dan ada beberapa gelandang muda potensial yang dimiiliki Kroasia, yang sudah siap untuk menggantikan perannya.

Akan tetapi, Modric menyatakan bahwa dirinya belum memutuskan soal masa depannya bersama Kroasia. Dia ingin lebih dulu fokus membawa negaranya melangkah sejauh mungkin di Piala Dunia 2022 setelah berhasil mencapai perempat final untuk menghadapi Brasil pada Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda