Lukaku Minta Maaf ke Inter Milan soal Komentarnya Tentang Covid-19

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 23 April 2020 - 06:18 WIB
Lukaku Minta Maaf ke Inter Milan soal Komentarnya Tentang Covid-19

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku. (Foto: AFP)

MILAN, iNews.id – Romelu Lukaku kabarnya sudah melayangkan permintaan maaf kepada klubnya, Inter Milan. Sebelumnya dia mengklaim I Nerazzurri lengah melindungi para penggawa di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Lukaku menyebutkan 23 dari 25 penggawa Inter mengalami gejala corona yakni demam dan batuk pada Desember lalu. Namun sayangnya, pihak klub tidak langsung melakukan tes terhadap para pemain.

Ironis memang, mengingat Milan berada di wilayah Lombardy, salah satu lokasi yang terdampak corona paling parah di Italia.

Bahkan mereka sempat bertanding melawan Cagliari pada 26 Desember di Giuseppe Meazza. Salah satu pemain Inter Milan Skriniar bahkan hanya mampu bertahan 17 menit di lapangan akibat flu berat.

Hal itu dia ungkapkan di Instagram Live saat diwawancara, Kat Kerkhofs presenter TV Belgia yang juga istri dari pemain Napoli, Dries Mertens.

Dikutip La Republicca, Lukaku meminta maaf setelah sadar komentarnya menyinggung pihak klub. Meski melanggar kode etik, mantan mesin gol Manchester United itu tampaknya tak akan dijatuhi denda.

Lukaku saat ini menjadi salah satu pemain penting bagi I Nerazzurri di bawah arahan Antonio Conte. Dia sudah mencetak 23 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

Editor : Abdul Haris