Lukaku: Pindah ke Inter Milan Langkah yang Tepat

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 03 September 2019 - 11:59 WIB
Lukaku: Pindah ke Inter Milan Langkah yang Tepat

Romelu Lukaku (Foto: CBS Sports)

MILAN, iNews.id - Striker Inter Milan Romelu Lukaku menilai kepindahannya dari Manchester United sebagai langkah yang tepat. Dia merasa telah menemukan percikan semangat untuk bisa bermain lebih baik bersama I Nerazzurri
 
Lukaku didatangkan Inter dengan biaya transfer sebesar 73 juta poundsterling (Rp1,2 triliun). Hasilnya cukup memuaskan, karena dia bisa mencetak dua gol darui dua pertandingan Serie A yang telah dijalaninya. Dia tak menyesali keputusannya untuk datang ke Giuseppe Meazza. 
 
“Saya sadar sudah datang ke klub besar, dan merupakan langkah yang tepat. Dengan usia masih 26 tahun, saya ingin mengeksplorasi sesuatu yang berbeda dan bermain di kompetisi ini. Saya menemukan energi dan tambahan tenaga yang dibutuhkan,” kata Lukaku dikutip Sky Sports
 
Pemain asal Belgia itu mengaku senang bisa bekerja di bawah asuhan Pelatih Inter Antonio Conte. Lukaku merasa selalu mendapatkan dorongan dan kepecayaan dari sang arsitek, sehingga bisa bermain maksimal. 
 
“Rasanya menyenangkan bisa bekerja bersamanya. Dia sangat menuntut pada sesi latihan dan sebelum laga, serta jeda pertandingan. Dia mempersiapkan taktiknya dengan baik, dan merupakan motivator ulung. Dia seorang pemimpin, sehingga kami bisa bermain dengan hati,” ujarnya. 
 
Lukaku juga senang Inter memutuskan untuk mendatangkan Alexis Sanchez, yang dipinjam dari MU. Lukaku yakin kehadiran Sanchez di dalam skuat Inter bisa meningkatkan kinerja I Nerazzurri  musim ini. 
 
“Alexis tambahan yang bagus pada skuat ini. Kami selalu ingin bermain bersama pemain terbaik, dan dia merupakan pria yang hebat. Ruang ganti kami dipenuhi pemain hebat dan bertekad untuk berjuang demi tim,” tutur Lukaku.


Editor : Abdul Haris