Man City Mulai Tawar Harry Kane: Rp2 Triliun Ditambah Pemain

Ibnu Hariyanto ยท Senin, 21 Juni 2021 - 21:39:00 WIB
Man City Mulai Tawar Harry Kane: Rp2 Triliun Ditambah Pemain
Perburuan Manchester City untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dimulai. Man City dikabarkan menawar Kane 100 juta poundsterling plus pemain.. (Foto: Ist)

LONDON, iNews.id- Perburuan Manchester City untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dimulai. Man City dikabarkan menawar Kane senilai 100 juta poundsterling (Rp2 triliun) plus pemain.

Harry Kane sebelumnya memang menyatakan niat akan meninggalkan The Lilywhites akhir musim ini. Kane hengkang lantaran Tottenham tak kunjung mendapat gelar dan performa angin-anginan.

Kane juga mengatakan hanya ingin pindah ke klub dari Liga Inggris. Sontak Kane pun langsung dikaitkan dengan sejumlah klub besar Liga inggris mulai Manchester United, Man City hingga Chelsea.

Terbaru, jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano menginformasikan Man City sudah membuat penawaran untuk membeli Kane. Romano menginformasikan melalui akun twitternya, Senin (21/6/2021).

Man City memberikan tawaran nilai transfer sebesar 100 juta poundsterling plus pemain. Nama-nama pemain yang kemungkinan disertakan dalam transfer Kane itu yakni Raheem Sterling, Aymeric Laporte hingga Gabriel Jesus.

Romano juga menginformasikan tawaran itu belum disetujui oleh Tottenham. Dia mengatakan belum ada kesepatan saat Euro 2020.

Harry Kane saat ini masih berjuang bersama timnas Inggris di Euro 2020. Kane sejauh ini belum tampil maksimal. Kane belum bisa mencetak gol untuk Inggris.

Editor : Ibnu Hariyanto