Liga Inggris

Man United vs Sheffield United, Solskjaer: Dilarang Remehkan Lawan

Bagas Abdiel ยท Rabu, 27 Januari 2021 - 16:30:00 WIB
Man United vs Sheffield United, Solskjaer: Dilarang Remehkan Lawan
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menginstruksikan armadanya tidak meremehkan Sheffield United pada pekan ke-20 Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Secara posisi klasemen, duel ini bagaikan bumi dan langit. United ada di peringkat kedua klasemen, sedangkan Sheffield terdampar di posisi terbawah.

Tetapi Solskjaer memastikan setiap laga di Liga Inggris bukan hal mudah. Karena itu, dia meminta anak asuhnya untuk menjaga fokus dan konsistensi dalam laga tersebut.

“Saya telah menjadi bagian dari tim yang telah memenangkan liga dengan memastikan Anda tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan,” ucap Solskjaer, dikutip laman resmi klub, Rabu (27/1/2021).

“Tidak masalah dengan siapa Anda bermain. Pada beberapa pertandingan besar, Anda mungkin kalah, dan jika pertandingan itu sengit, Anda mungkin mendapatkan hasil yang diinginkan,” ujarnya.

Sang bos juga menekankan betapa pentingnya stabilitas performa tim untuk bisa terus ada di pacuan juara.

“Jika Anda menambahkan konsistensi dalam permainan di atas kertas, Anda seharusnya menang dan semua orang berpikir akan ada pertandingan mudah di masa mendatang,” ucapnya.

“Tetapi, tidak akan pernah mudah melakoni pertandingan di Liga Inggris,” kata pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2