Manfaatkan Momen Ramadan dan Akhir Musim, Pogba Jalani Ibadah Umrah

Fitradian Dhimas Kurniawan · Kamis, 16 Mei 2019 - 16:52 WIB
Manfaatkan Momen Ramadan dan Akhir Musim, Pogba Jalani Ibadah Umrah

Pelatih Manchester United Paul Pogba. (Foto: Paul ELLIS/AFP)

MEKAH, iNews.id - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba menunaikan ibadah Umrah di bulan Ramadhan tahun ini. Pogba merupakan pemain muslim yang nyaris selalu menyempatkan diri untuk pergi umrah di saat kompetisi berakhir.

Seperti yang dikabarkan Daily Mail, Pogba rajin melakukan ibadah Umrah sejak dua tahun terakhir. Dalam akun Instagram miliknya, dia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan keberadaannya di Mekah. “Jangan pernah lupa hal penting di dalam hidup,” tulis Pogba.

Pogba tidak sendiri ke sana, dia didampingi kompatriotnya Kurt Zouma yang musim 2018/2019 membela Everton sebagai pinjaman dari Chelsea. Pogba dan Zouma tampak mengunggah fotonya bersama di depan Kabah.



Sementara itu, spekulasi masih terus membayangi masa depan Pogba. Meski menjadi salah satu pemain andalan di Old Trafford, rumor kepergiannya kerap merebak

Apalagi, MU gagal di Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions. Mereka bahkan dipastikan tak akan bisa berkompetisi di Liga Champions musim depan, setelah menyelesaikan Premier League di posisi keenam dengan poin 66.

Sejumlah klub pun dikabarkan siap menampung pemain berusia 26 tahun tersebut. Dua klub besar Eropa Juventus hingga Real Madrid, disinyalir siap merogoh kocek dalam-dalam untuk mengakuisisinya.


Editor : Haryo Jati Waseso