Mantan Pemain MU Ingin Lihat Eriksen Berseragam Real Madrid

Bagusthira Evan Pratama ยท Minggu, 13 Oktober 2019 - 00:25 WIB
Mantan Pemain MU Ingin Lihat Eriksen Berseragam Real Madrid

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen diincar Real Madrid (Foto: Sky Sports)

MADRID, iNews.id - Keinginan Real Madrid memboyong Christian Eriksen di musim dingin 2020 mendapat dukungan dari Dimitar Berbatov. Mantan pemain Manchester United dan Tottenham Hotspur itu yakin Eriksen bisa menghadapi berbagai tantangan yang ada di skuat Los Blancos.

Sebelumnya, Madrid sudah mengincar sang pemain di musim panas 2019 lalu. Namun sayang, mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotsur.

Kini kesempatan kembali terbuka lebar. Sebab Eriksen belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang.

"Real Madrid memiliki tim yang hebat dan Eriksen harus tahu bahwa menuju ke sana akan menjadi tantangan penting. Pikirkan tentang itu. Madrid memiliki Kroos, Modric, Isco, dan Hazard. Mereka semua adalah pemain kelas dunia. Itu tantangan buat Eriksen," jelas Berbatov, seperti dikutip dari Diario AS.

"Suatu saat Eriksen harus bertanya pada dirinya sendiri. Dia harus keluar dari zona nyaman. Lihat saja Eden Hazard, dia kesulitan di Real Madrid. Semua orang bisa mengalami momen seperti itu," ujarnya.

Ya, persaingan lini tengah Madrid memang sangat ketat. Di sektor tersebut ada Isco, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio, James Rodriguez, serta Federico Valverde. Namun Eriksen bisa saja mencuri tempat di starting XI Madrid. Dia berpotensi menggantikan Modric yang sudah berumur 34 tahun, atau James Rodriguez yang kemungkinan bakal didepak pada musim depan.

Selain Eriksen, Madrid juga mengincar Paul Pogba. Tapi gelandang asal Prancis tersebut sulit didapat karena masih dibutuhkan Manchester United.


Editor : Bagusthira Evan Pratama