Maradona Ralat Keputusan, Tak Jadi Lepas Jabatan Pelatih Gimnasia

ยท Sabtu, 23 November 2019 - 02:41 WIB
Maradona Ralat Keputusan, Tak Jadi Lepas Jabatan Pelatih Gimnasia

Mantan pemain Timnas Argentina, Diego Maradona (Foto: Infobae)

LA PLATA, iNews.id - Mantan bintang Timnas Argentina, Diego Maradona tak jadi berpisah dengan Gimnasia La Plata. Pada Jumat (22/11/2019) dia memutuskan bertahan di klub asuhannya itu.

Sebelumnya Maradona sempat mengundurkan diri. Itu terjadi karena dia sudah terlanjur membuat janji politik dengan Gabriel Pellegrino yang beberapa waktu lalu masih menjabat sebagai presiden klub Gimnasia. Jika Pellegrino tidak terpilih lagi, maka Maradona akan ikut angkat kaki.

Eks pemain Napoli tersebut mengaku sedih karena harus berpisah dengan skuat didikannya. Namun keputusan itu dia batalkan karena suporter Gimnasia mendesak agar Maradona tetap bertahan di klub tersebut.

“Dengan senang hati saya umumkan bakal bertahan sebagai pelatih di Gimnasia. Saya ingin berterima kasih kepada para suporter dan pemain, karena kami memiliki satu suara terkait kondisi politik klub,” kata Maradona di media sosial Instagram.

Juru taktik berusia 59 tahun itu kini harus bekerja keras untuk membenahi Gimnasia. Saat ini mereka sedang berada di posisi tiga terbawah klasemen dengan perolehan 8 poin. Dari 13 laga yang sudah dijalani, Gimnasia hanya merasakan tiga kemenangan. Sisanya, mereka kalah sembilan kali dan imbang sekali.


Editor : Bagusthira Evan Pratama