Masa Depan James Rodriguez Samar, Mantan Istri: Sulit Negosiasi dengan Madrid

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 15:48 WIB
Masa Depan James Rodriguez  Samar, Mantan Istri: Sulit Negosiasi dengan Madrid

James Rodriguez. (Foto: Nelson ALMEIDA/AFP)

MADRID, iNews.id - Mantan istri James Rodriguez Daniela Ospina menyebut Real Madrid memang kerap mempersulit transfer seorang pemain. Seperti yang kini dialami oleh Rodriguez, sehingga masa depannya tidak menentu.

Kondisi Rodriguez sedikit tak menentu, setelah masa peminjamannya kepada Bayern Muenchen telah berakhir. Dia pun dikembalikan ke Madrid, dan sejumlah klub seperti Napoli dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan menginginkannya.

Pemain asal Kolombia itu tampaknya enggan jika harus bertahan, karena ragu bakal mendapat tempat utama di skuat Zinedine Zidane. Tetapi, Ospina merasa tidak akan mudah bagi Rodriguez untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Pasalnya, Madrid memasang harga yang mahal bagi sang pemain, sehingga sejumlah klub tak berani menawar. Napoli yang sudah melakukan pendekatan intens, bahkan mundur karena menolak membayar 42 juta euro (Rp662 miliar).

“Setahu saya, ada tiga atau empat tim yang tertarik kepadanya. Terkadang, transfer tidak tergantung daei pemain. Tentunya seorang pemain bisa berpendapat, tetapi dia harus menghormati kondisi keuangan. Bernegosiasi dengan Madrid itu tidak mudah,” kata Ospina kepada Caracol Radio.

Saudara kandung dari David Ospina itu menganggap manajemen Madrid memiliki kebijakan yang ketat dalam menjual penggawanya. Keadaan itu membuat beberapa pemain kesulitan untuk menemukan klub baru.

“Mereka menginginkan uang yang banyak dalam satu kali pembayaran. Semua itu menyebabkan segala proses transfer bermasalah. Tak peduli apa yang diinginkan seorang pemain, kondisi keuangan selalu menjadi pertimbangan,” ujarnya.


Editor : Haryo Jati Waseso