Matic Ingin Manchester United Fokus Penuh Sejak Awal Musim

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 13 Juni 2019 - 12:25 WIB
Matic Ingin Manchester United Fokus Penuh Sejak Awal Musim

Pemain Manchester United Nemanja Matic (kiri). (Foto: Lindsey PARNABY/AFP)

MANCHESTER, iNews.id - Pemain Manchester United (MU) Nemanja Matic berharap timnya bisa fokus sepenuhnya sejak awal musim. Dia menilai hal itu sangat penting demi meraih hasil positif pada musim depan.

MU harus mengakhiri Premier League musim lalu di posisi keenam klasemen dengan poin 66, terpaut 32 angka dari sang juara Manchester City. Matic berharap dengan fokus penuh sejak awal, timnya bisa tampil maksimal.

“Saya rasa kami harus berkonsentrasi sejak hari pertama. Kami harus bersiap secara mental dan fisik untuk menghadapi musim depan,” kata Matic di laman resmi MU.

Pemain asal Serbia itu menganggap persiapan musim lalu sedikit terganggu oleh Piala Dunia. Kini dia yakin The Red Devils bisa menghadapi musim baru dengan lebih baik ketimbang sebelumnya. Matic bahkan yakin timnya bisa kembali bersaing memperebutkan gelar juara.

“Kami harus berpikir positif. Kami ingin memenangkan trofi, jadi semua pemain harus siap. Musim panas lalu kami menghadapi Piala Dunia, sehingga tak sempat berlibur dan waktu istirahat berkurang. Saya tidak sabar menjalani yang musim baru,” ujarnya.

Namun, Matic menegaskan fokus MU saat ini adalah menjalani laga pramusim pada beberapa pekan ke depan. Selanjutnya, MU bakal menghadapi Perth Glory di Australia.

“Pertandingan selanjutnya selalu penting. Setelah itu, baru memikirkan laga berikutnya. Tidak baik terlalu memikirkan pertandingan yang akan datang,” tutur mantan penggawa Chelsa tersebut.


Editor : Haryo Jati Waseso