Sportainment

Melanie Martial Cerita Kisah Duka WAG's: Dicap Mata Duitan dan Dihantui Pelakor

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 17 April 2021 - 16:10:00 WIB
Melanie Martial Cerita Kisah Duka WAG's: Dicap Mata Duitan dan Dihantui Pelakor
Melanie Martial istri striker Manchester United (MU) Anthony Martial ungkap kisah duka jadi seorang istri pesepak bola (WAG's). (Foto: Instagram)

MANCHESTER, iNews.id - Melanie Martial istri striker Manchester United (MU) Anthony Martial ungkap kisah duka jadi seorang istri pesepak bola (WAG's). Dia mengaku sering dicap mata duitan dan selalu dihantui perebut laki/suami orang (pelakor).

Pesepak bola modern rata-rata memiliki dompet tebal. Kehidupan mewah para predator lapangan hijau membuat kekasih atau istri mereka hobi berbelanja.

Timbul stereotip jika para WAG's adalah para wanita materialistis yang gila harta. Namun Melanie sangat tidak sependapat dengan anggapan tersebut.

Melanie Martial dan Anthony Martial. (Foto: Instagram)
Melanie Martial dan Anthony Martial. (Foto: Instagram)

Sebab tak semuanya kekasih atau istri pesepak bola hanya mengandalkan penghasilan pasangannya. Contohnya Melanie yang berprofesi sebagai model ternama.

"Tidak pernah dalam hidup ini, saya membayangkan akan menjadi istri seorang pesepakbola. Benar-benar tidak pernah. Saya bisa memahami orang-orang yang memiliki stereotip seputar WAG's. Ini seperti 'Wow, mobil bagus, tas tangan bagus'. Tapi sebenarnya tidak seperti itu," kata Melanie dikutip dari The Sun, Jumat (16/4/2021).

"Selain itu, orang-orang melempar label mata duitan dan hanya mengandalkan kartu kredit suami. Tapi Anda tidak tahu dari mana uang itu (yang para WAG's belanjakan). Saya sedih. Saya juga telah disebut mata duitan. Tapi itu tidak mengganggu saya," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2