Menikah Sabtu Ini, Sergio Ramos Tak Undang Cristiano Ronaldo

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 13 Juni 2019 - 15:51 WIB
Menikah Sabtu Ini, Sergio Ramos Tak Undang Cristiano Ronaldo

Pemain Real Madrid Sergio Ramos dan pasangannya Pilar Rubio. (Foto: OSCAR DEL POZO/AFP)

MADRID, iNews.id – Kapten Real Madrid Sergio Ramos bakal menikahi pembawa acara sekaligus model Pilar Rubio di Gereja Katedral Sevilla, Sabtu (15/6/2019) waktu setempat. Tapi anehnya, dia tak mengundang mantan rekan setimnya yang kini berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo.

Setelah resmi menikah, Ramos akan melangsungkan resepsi di kediamannya La Alegria SR4, Kota Sevilla. Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak 2012 dan dikaruniai tiga anak itu menggelar resepsi secara privat dan hanya mengundang 500 tamu.

Tapi The Sun melaporkan, tidak ada nama Ronaldo dalam daftar undangan tersebut. Padahal, keduanya sudah bekerja sama di Santiago Bernabeu selama sembilan musim yakni dari 2009/2010 hingga 2017/2018. Mereka juga berhasil menyumbangkan 15 titel untuk Madrid dan empat di antaranya empat trofi Liga Champions.

Ramos dikabarkan kecewa dengan sikap CR7 yang memilih pergi meninggalkan Los Blancos musim panas lalui untuk bergabung dengan Juve. Hal itu yang membuatnya ogah mengundang pemain terbaik dunia lima kali itu ke resepsi pernikahannya.

Dalam daftar tamu, mantan bek Sevilla itu juga mengundang sahabat dekatnya seperti Luka Modric, Zinedine Zidane, David Beckham, Jordi Alba, Gerard Pique, Sergio Busquets, Fernando Hierro, Ronaldo Nazario, Roberto Carlos, Vicente del Bosque dan Iker Casillas.

Namun, Casillas masih diragukan bakal hadir di acara tersebut mengingat dia baru saja pulih dari serangan jantung yang dialaminya, bulan lalu. Selain itu, istrinya Sara Carbonero juga tengah bolak-balik rumah sakit untuk menjalani perawatan kanker.

Pesta pernikahan Ramos digadang-gadang akan menjadi pernikahan terbaik tahun ini di Spanyol. Karenanya, sang kapten akan menyewa perusahaan keamanan untuk mengamankan pernikahannya.


Editor : Haryo Jati Waseso

TAG :