Menpora: Liga 1 dan Liga 2 Tetap Akan Kita Laksanakan, Bisa Tanpa Penonton

Yova Adhiansyah ยท Selasa, 13 April 2021 - 20:46:00 WIB
Menpora: Liga 1 dan Liga 2 Tetap Akan Kita Laksanakan, Bisa Tanpa Penonton
Menpora Zainudin Amali. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id- PT Liga Indonesia Baru masih menggodok rencana digelarnya Kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Kabar yang santer beredar Liga 1 dan Liga 2 akan digelar pada Juni 2021.

Soal itu, Menpora Zainudin Amali berharap suporter sepak bola Indonesia mematuhi aturan yang nantinya bakal diterapkan. Menurut Zainudin jika pandemi Covid-19 masih tinggi maka Liga 1 dan Liga 2 akan digelar tanpa penonton.

"Mohon dipahami jika nanti pandemi masih tinggi maka kalau nanti diputuskan tidak ada penonton lagi untuk kompetisi Liga 1 dan 2 tolong itu bisa diterima, semata-mata untuk keselamatan kita bersama," ujar Menpora Amali dikutip dari laman resmi Kemenpora, Selasa (13/4/2021).

Zainudin mengapresiasi sikap suporter di Tanah Air yang tertib selama penyelenggaraan Piala Menpora 2021. Dia berharap hal itu nanti terus dipertahankan jika Liga 1 dan Liga 2 bergulir.

"Pemerintah mengapresiasi dan terima kasih. Kita jaga ini. Kita bisa teruskan ini apabila situasinya masih seperti sekarang apalagi penyebarannya dan mutasi dari virus Covid ini," katanya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2